Rabu, 25 Maret 2009

goyang si lebaii gondez cLub'z!!!

hahahaha!!!!!

hanya satu kata yang bisa mengungkapkan rasa kaget, lucu, n' terhibur dari q untuk fitri lebai..

pasti kalian semua bertanya-tanya,, "knp"????

gini nich ceritanya..
jadi waktu hari rabu tanggal 25 maret 2009 tepat nya hari rabu, salah satu produk telpon selular dateng ke skul qu untuk promosi produk nya yang terbaru. saat itu mereka menerangkan tentang cara kerja GPS pada HP (handphone). pada saat sesi tanya jawab, belum ada anak-anak yang ngerespon buat tanya jawab. setelah di iming-imingi dengan hadiah yang cukup menarik, akhirnya banyak yang mengajukan diri untuk bertanya walaupun pertanyaannya gak berbobot yang tentunya cumak bikin malu-maluin aja.
trus pada saat itu perwakilan anak yang bertanya dari kelas ku belum ada, ya.. aku gag mao kalah dunk. tapi aku malu buat maju. oz ntar di photo" gitu dec (hwehehe). trus aku punya pertanyaan, pertanyaan itu aku serahin ke temen se-genk qu sendiri yaitu fitri lebaii. pada saat fitri lebaii maju untuk bertanya, team gondez pun bersorak-sorak geje, padahal belum bertanya, baru maju doank!!! (glodak!!!). akhirnya mabk MC nya ngasihin MIC nya ke fitri lebaii, dan fitri lebaii pun langsung mengajukan pertanyaan nya (pertanyaan yang tadi ak kasih) dengan sangat pede. berharp pertanyaan nya tersebut sangat berbobot. setelah fitri lebaii di persilahkan duduk, team gondez pun bersorag-sorak geje menyerukan kata "GONDEZ!!!GONDEZ PUN BERAKSI!!!!". tapi mbak MC nya bilang gni,,
"pertanyaan nya mbak fitri sepertinya tadi sudah di jelaskan deh!"
sepontan, qta semua langsung ngerasa cegek mendalam.. udah terlanjur sorak-sorak, ternyata udah di jawab!!! (GLODAK!!!!). lalu mbak MC nya kembali berbicara,
"tapi gak pa-pa. kita bakal jelasin lagi khusus buat mbak fitri."
akhirnya instrukturnya pun menjelaskan lagi. . gak lama setelah itu, mbak MC nya pun menyuruh anak-anak yang tadi sudah berani bertanya untuk maju kedepan menerima hadiah. fitri lebaii pun maju dengan bangga nya kedepan bersama anak-anak lainnya. gak tau nya ke depan di suruh bikin gaya paling menarik sambil berkata produk yang sedang di promosikan tersebut. yang lain gaya nya biasa aja.... kalo fitri lebaii gaya nya mak nyus!!!!
tanpa aq tebak dia bergaya gaya yang bisa di katakan memalukan!!! hahaha.... gak nyangka spontan dia bergaya gitu...waktu di persilahkan fitri lebaii untuk mempraktekkan gaya nya, dy langsung berjoget gergaji ala dewi persik di depan temen-temen!!!! gilee bnerr!!!!!!!!!!!!!
kompak!!! sluruh anak langsung ketawa terbahak-bahak mpe gak bisa berhenti!. ya jelas lah, gaya DP gitu... fitri emang mukka tembok bgd! urat malu nya udah putus. alhail berkat perjuangan memalukannya tadi, si fitri lebaii dapet hadiah doble!!. trus di suruh gaya lagi di depan untuk yang terakhir kalii.
hemmh... bner" tim gondez kudu gak punya malu dah!!!
gondez pun beraksi!!!!!!
hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar