Jumat, 13 Februari 2009

GondeZu CLub'Z

Di setiap kelas pasti ada berbagai jenis n' sifat nak kanak nuii. mulaii dari yang pinter, yang nakal, yang o'on, yang gokil, yang pendiam, yang sensii, dll.

kelas qho yaitu XMM2 terkenal kelas yang paling nakal. n' terkenal dengan suatu hal yang gak pantes anak seusia kamii lakukan itu di kelas. (tapii bukan akk ma geng q lou yang lakuin) hanya ada beberapa anak aja. pasti kamu" tau ap yang aku maksud.
nah agar ngehindari pandangan negativ ittu, aku beserta geng qho yang beranggotakan 6orang melakukan pembaharuan!(cie'ela!!!). yang pertama qt ngebentuk suatu geng yang gokiel abis!! qt namai geng qt nuii dg sebutan "Gondezu cLub". Gondezu itu merupakan singkata darii Gokiil Ndezuo...(hahaha).. jadii landasan utama kita ngebentuk nuii geng agar kelas qt enggak tercap sebage kelas "jelek" teruss,, bear ad gokil" nya dikith gth,,,

geng gondezu ini beranggotakan 6orang, yaitu:
  • IchindeZu > Ophay > Thuphay,, (muke q yang cute ^-^)
  • NindeZu > Fitria > Lebaii,,(gaiia x yang always lebaii)
  • TrindeZu > Tika > Erit,,(darii kata "mak erot", biz, ska ngeresz)
  • SindeZu > Fitri > Petrok,,(coz paglan dr sonohnya,,)
  • VindeZu > Wenda > Wenduth,,(enduuuthh,,,)
  • XindeZu > Nisa > Nora,,(qlo ngomong kuuueerrasss kea "mpok norii")
dari nama" personilnya adja udda bkin sesek napas, pa lage ketemu langsung,,, bisa" matii bediri kalian semua!!!! hahahah!!!!

hal yang sering qt lakuin di kelas ittu buanyak bgt!! mulaii dari bersenandung di depan kelas, nari" ala ballerina tapii geje gt dweh ^-^, ngerjaen orang "pacaran" (ssttt,,,), dll.
ada ceriita lucu nuii,,
Kelompokk GondeZu paliinngg bencciiii bgt ma orang yang sukka pacaran di kelas. bukannya iri atau gimana ea,, cuman pan gak lajiim (cie,, bahasanya,,,). waktuu ittu qt habis maem" di kantin. trus kembali ke kelas. maktu itu kita iseng-iseng duduk di kolam teratai yang ada di belakang kelas. tanpa kita sadari, ternyata di belakang qita ada selembar CD (Sempakk/Celana Dalem) nya couo warna abu"!! kita gg taug mau apakan itu barang bagus!! trus di samping TKP "barang" itu ada kursi nganggur yang biasanya di buat manjet jendela biiar bisa msuk kelas q. nah waktu itu temen q wenduth, gak sengaja naik kursi ittu dan melihat sepasang kekasih (temen sekelas qt sndr) sedang berduaan di pojokan kelas. lalu muncullah ide giila qt yaitu ngelempar mereka pake "barang" yang tadii kita temuin.. kitta lalu ngelempar tanpa pake ancang" ato perhitungan!!! dan keajaibannya,,, sempak td tepat mengenai kepala sang couo!!!! hahahah!!!!!!

itu hanya segelintir hal giila yang kita lakuin,, masih banyak hal giila yang blum qho jabarin di sini..
tar ja qho tulis ge,, nuii uda malemh bangett mau bubug!!!
tha..tha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar